MEDAN - Seorang wanita yang tinggal di Dusun II, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, ditemukan meninggal di dalam kamar mandi rumahnya.

Menurut seorang saksi, Elli, korban bernama Erna (60) dan sudah hampir tujuh bulan ngontrak rumah tersebut. Korban selama ini tinggal seorang diri dan sering mengeluhkan sakit pada bagian telinganya.

"Sejak habis lebaran itu lah dia tinggal disini. Selain sakit di telinganya, korban juga punya darah tinggi. Tadi sekitar jam 2 siang diketahui dia sudah meninggal," sebut Elli.

Korban diketahui meninggal dunia setelah para tetangga curiga karena dalam beberapa hari terakhir tidak terlihat aktivitas di dalam rumah korban. Padahal selama ini, korban selalu membuka pintunya ketika siang hari.

"Tadi sekitar pukul 14.20 WIB kita menerima laporan, ada seorang warga kita yang meninggal di dalam rumahnya. Kemudian kita lihat dan kita laporkan ke pihak kepolisian. Polisi pun langsung turun melakukan olah TKP," ujar Plt Kepala Desa Tembung, Kennedy Tarigan.

Sementara petugas kepolisian yang dipimpin Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean, langsung mengevakuasi jenazah korban untuk dilakukan autopsi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan disinyalir korban meninggal akibat sakit yang dideritanya.