SURABAYA - Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengaku lega Persebaya bisa memetik kemenangan dalam laga kedua Grup C atas Perseru 2-0.  Apalagi, Tim Bajul Ijo membuka peluang untuk melaju ke babak 8 Besar Piala Presiden 2018. 

Memang tidak gampang mengalahkan Perseru. Sebab, Persebaya harus menunggu di akhir babak pertama dan babak kedua untuk bisa mencetak gol.

"Selalu sulit ketika menghadapi tim dengan taktik bertahan total. Tapi, kami tetap mampu mencetak gol, karena bermain sabar dan aktif dalam bergerak di lapangan. Dengan begitu peluang akan terus tercipta," kata Angel Alfredo Vera.

Terbukti ketika konsentrasi lawan di menit-menit akhir berkurang, para pemain Persebaya datang menjatuhkan hukuman kepada skuat Perseru. Dua gol pun berhasil disarangkan yang sekaligus membuat Perseru tersingkir dari perburuan tiket ke babak 8 besar.

Kini skuat Persebaya fokus untuk mempersiapkan laga terakhir melawan Madura United. Tidak ada pilihan, Pesebaya harus bisa meraih kemenangan pada laga terakhir penuh gengsi yang digelar  akhir pekan nanti.***