TAPSEL - Saat berkunjung ke Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul beserta rombongan merasa sangat bangga atas kepemimpinan Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu. "Ini sangat pantas ditiru atau dicontoh, karena, mulai dari tatanan perkantoran yang sangat indah dan viewnya yang luar biasa bagus sehingga memungkinkan pegawainya sangat nyaman bekerja di sini," ujar Bahtiar disela sela kunjungannya, Selasa (23/1/2018) siang.

Selain itu, Bahtiar menambahkan dalam waktu dekat ini akan mengajak kembali Wakil Bupati, Sekda dan seluruh tim untuk datang ke Tapsel sambil belajar bagaimana mempelajari perkantoran ini, sehingga ke depannya mereka bisa lebih baik lagi dan bisa membangun kantor yang baru dan terpadu seperti perkantoran Bupati Tapanuli Selatan ini.

"Kepada seluruh kepala daerah yang baru, tidak salah untuk datang ke sini guna melihat bagaimana penataan kantor terpadu di Kabupaten Tapsel ini dan inilah yang harus kita tiru," sebut dia.

Dalam kunjungan ini, hadir juga Ketua DPRD Tapteng Syahrun Pasaribu, para anggota DPRD Tapteng, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekdakab Tapsel Parulian Nasution, Asisten Ekbang Saulian Sabbih, Kadis Lingkungan Hidup Awaluddin Sibarani, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tapteng Fadlan Siregar dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tapsel Isnut Siregar.