LABUHANBATU - Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu langsung memberikan bantuan kepada dua keluarga korban kebakaran rumah di Dusun 6 Desa Bagan Bilah, Kecamatan Panai Tengah, Senin (22/1/2018) Sekira pukul 13.00. Kepala BPBD Labuhanbatu, Sofyan Hasibuan mengatakan, pemberian bantuan bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran tersebut sebagai bentuk kepedulian Bupati Labuhanbatu kepada warganya.

"Ya, ini bentuk kepedulian Pak Bupati kepada warganya yang mengalami musibah," katanya.

Adapun bantuan yang diberikan, sambung Sofyan berupa bahan kebutuhan sehari hari, seperti selimut, obat obatan dan kebutuhan lainnya.

"Karena kebakaran juga bagian dari bencana, maka bantuan dari pusat kemarin kita salurkan kepada mereka. Semoga, apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi korban musibah," terangnya.

Sementara itu, Muhammad (30) dan Usman (40) mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan melalui BPBD Labuhanbatu.

"Kami tidak menyangka akan mendapat bantuan seperti ini dari Pak bupati melalui BPBD Labuhanbatu. Ternyata, dengan hadirnya BPBD di Labuhanbatu sangat bermanfaat, terkhusus bagi korban bencana seperti kami. Semoga BPBD Labuhanbatu yang dipimpin Pak Sofyan semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.