BANDUNG - Perasaan Antoni Putro Nugroho menjadi berbeda seperti biasanya setelah mencetak gol dalam dua pertandingan. Kini senyum terus mengembang di bibirnya.

Dalam dua pertandingan fase Grup A Piala Presiden 2018, Antoni rutin menyumbang gol buat PSMS. Gol pertama tercipta melawan PSM pada partai pembuka.

Terbaru pemuda asal Bantul itu mengoyak gawang Persib untuk mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 PSMS.

Pemain serbabisa yang pernah mengeyam latihan bersama timnas SAD Indonesia di Uruguay ini, berharap ke depan bisa terus mempertahankan performa. Artinya bisa kembali mencetak gol.

Antoni mengatakan salah satu yang membuatnya bisa bermain lepas di PSMS adalah kebebasan dari pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman alias Djanur.

"Pelatih memberi kebebasan untuk berkreasi di lapangan. Itu yang membuat saya cocok dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," kata Antoni Putro Nugroho.

Soal trisula di lini depan bersama Frets Butuan dan Sadney Urikhob, pemain yang musim lalu menjadi bagian dari Bhayangkara FC itu masih coba untuk lebih padu.

"Kerja sama antarpemain, khususnya di lini depan masih dalam tahap berkembang, karena saya belum lama bergabung dengan PSMS. Tapi perkembangannya relatif bagus, semoga kami terus padu," tutur Antoni Putro Nugroho.

Tidak lupa dua gol yang sudah dicetak, dipersembahkan Antoni buat fans PSMS. "Gol saya dedikasikan buat orangtua, keluarga, dan seluruh suporter PSMS," ucapnya.

Antoni juga berharap bisa mempertahankan performanya di Piala Presiden 2018, termasuk nanti di Liga 1 2018. Tujuannya agar dilirik pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, sebagai proyeksi untuk Piala AFF 2018.

"Sudah 2 tahun saya tidak dapat panggilan timnas, setelah pernah cedera ketika memperkuat Barito Putera. Saya menargetkan tahun ini bisa dipanggil timnas senior. Untuk itu saya akan terus bekerja keras di PSMS," kata Antoni Putro Nugroho.***