MEDAN - Angin segar kembali menyelisir kubu PSMS Medan. Pasalnya penyerang anyar asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh akan merapat hari ini ke skuat Ayam Kinantan, Senin (22/1/2018). Hal ini disampaikan, Kepala Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman kepada Tribun-Medan.com lewat sambungan selular.

"Masih menunggu kedatangan striker, hari ini mudah-mudahan datang dan tidak meleset. Itu yang dari Negara Pantai Gading Wilfried Yessoh. Yang lainnya akan segera menyusul," katanya.

Kedatangan top skore Liga Pantai Gading tahun 2015/2016 ini, dijelaskan Djanur sangat dibutuhkan pasalnya hingga saat ini belum memilki stok penyerang murni.

"Kita belum punya striker murni. Kontra Persib Kemarin kita punya striker bayangan Samuel kita tempatkan. Ini sangat baik untuk tim kita berharap akan segera berlatih bersama kita hari ini," jelasnya.

Bahkan pelatih berlesensi A AFC ini berniat untuk menurunkan Wilfried Yessoh saat menjamu Sriwijaya FC di laga penentu grup A Piala Presiden. "Sangat mungkin untuk kita mainkan. kita lihat kondisinya saat datang kemari," cetusnya.

Djanur menargetkan bersua Sriwijaya PSMS harus tetap bermain spartan untuk dapat mencuri point agar memastikan tiket lolos grup A Piala Presiden.

"Kita memiliki peluang besar tapi masih belum seratus persen, jdi kontra Sriwijaya kita harus meraih poin mudah-mudahan anak-anak bisa main spartan seperti kemarin. Insya Allah kalau main seperti itu kita bisa curi poin dan menang," pungkasnya.