JAKARTA - PSMS secara gemilang berhasil mempermalukan Persib Bandung dengan skor 2-0 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018 di hadapan Bobotoh yang memadati Stadion GBLA, Bandung, Minggu (21/1/2018).

Meski di bawah tekanan puluhan ribu bobotoh Persib, tim Ayam Kinanatan yang dilatih Djadjang Nurdjaman itu seolah sangat nyaman dalam menyusun permainan. 

Dua gol bahkan berhasil dilesesatkan PSMS dalam tempo empat menit saja. Gol pertama lahir dari aksi tembakan melengkung Frets Butuan pada menit ke-26. 

Beberapa saat kemudian, tepatnya menit ke-30, giliran Antoni Putro Nugroho yang menjebol gawang Persib, memanfaatkan bola rebound hasi tembakan rekannya. Antoni sama sekali tidak kesulitan menceploskan bola ke gawang Persib, lantaran sudah kosong ditinggal kiper.

Buat Antoni Putro Nugroho gol itu merupakan yang kedua buat PSMS di Piala Presiden 2018. Sebelumnya pemuda asal Bantul itu juga mencetak gol kemenangan PSMS atas PSM di partai pertama, awal pekan kemarin.

Kemenangan ini mengantarkan PSMS mantap di puncak klasemen sementara Grup A. Peluang untuk melaju ke babak 8 besar juga terbuka lebar. Meski demikian masih harus dilihat hasil pertandingan terakhir di Grup A, beberapa hari ke depan.

Laga terakhir Grup A akan mempertemukan PSMS vs Sriwijaya FC (SFC) dan Persib vs PSM. Bagi Persib kekalahan ini juga belum menutup peluang mereka untuk lolos ke fase gugur, masih ada kesempatan meski terhitung mulai berat. ***