MALANG - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, tidak bisa menutupi kekecewaannya terhadap para pemain. Sudah unggul 2-0 dalam pertandingan pertama Grup E Piala Presiden 2018, tapi di akhir hasilnya malah imbang 2-2.

Dalam pertandingan di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/201), Arema FC sudah unggul 2-0 melalui Thiago Furtuoso dan Dendi Santoso. Tapi di babak kedua Persela berhasil mengejar lewat gol Alessandro Celi dan bunuh diri Moch. Zaenuri.

"Kami kecewa dengan hasil ini. Kenapa dengan situasi unggul seperti itu, para pemain tidak bisa mengontrol pertandingan? Mereka terlalu percaya diri," tutur Joko Susilo.

Padahal Joko Susilo mengaku tidak berhenti memberi instruksi. Apalagi situasinya lapangan berat karena berlumpur, sehingga pemain wajib menjaga konsentrasi.

"Ini lapangannya berat, pemain tidak bisa seenaknya maju. Tapi ternyata sistem yang diinstruksikan tidak dijalankan dengan baik oleh pemain," tutur Joko Susilo.

Di pertandingan Arema FC akan menghadapi PSIS. Pertandingan kedua di Grup E itu dijadwalkan berlangsung pada Kamis (25/1/2018). ***