JAKARTA - Sayap muda Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, menyebutkan timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk menyongsong laga kedua Piala Presiden 2018. Pasukan Mario Gomez ini bakal berhadapan dengan PSMS Medan di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018).

Billy menjelaskan motivasi berlebih yang dimiliki timnya tak lepas dari hasil sempurna yang didapatkan Maung Bandung pada laga perdana Grup A. Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC (SFC) dengan skor tipis 1-0.

Menurut Billy, raihan tiga poin yang didapatkan timnya tersebut begitu penting. Mengingat, SFC dihuni sejumlah pemain bintang yang direkrut untuk kompetisi musim 2018.

Selain itu, Billy menyebutkan kalau timnya sudah mulai bisa memahami karakter pemainan yang diinginkan Gomez. Ia pun optimistis Persib dapat kembali meraih kemenangan ketika lawan PSMS. 

"Kemenangan dari SFC bisa menambah rasa percaya diri. Pada pertandingan kedua nanti, kami harus lebih meningkatkan motivasi dan berjuang keras lagi," ucap Billy.

Saat ini, Persib menduduki posisi kedua klasemen Grup A. Mereka kalah selisih gol dari PSMS yang juga mengumpulkan tiga poin usai mengalahkan PSM Makassar 2-1 pada laga perdana.***