BANDUNG - Klub Persib Bandung dan PSMS Medan sama-sama optimistis bisa mengamankan tiga poin saat berhadapan dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (21/1/2018) malam.

"Buat kami pertandingan sangat penting. Misi kami jelas meraih tiga poin. Saya tahu pertandingan ini dijuluki laga klasik, itu oke. Dan, kami siap meraih tiga poin di laga klasik ini," ujar Mario Gomez, pelatih kepala Persib.

Mario Gomez mengakui PSMS memiliki tipikal bermain yang militan. Terbukti di pertandingan pertama Grup A melawan PSM, PSMS mampu memetik kemenangan. Padahal secara materi pemain PSM bisa disebut lebih diunggulkan. 

"Pemain PSMS kuat dan sanggup berlari sepanjang pertandingan. Tapi kami harus fokus terhadap tim sendiri. Harus berusaha dapat bola saat kehilangan dan menekan," ujar Mario Gomez.

Di pihak lain, asisten pelatih PSMS, Sahari Gultom, mengungkapkan kalau para pemain timnya memiliki tekad untuk mengambil poin di depan bobotoh Persib. Usaha keras akan dilakukan, sama seperti ketika mengalahkan PSM di pertandingan pertama.

"Persib banyak diperkuat pemain bintang, tapi kami sudah siap melawan mereka. Soal teknis, para pemain sudah tahu apa yang dilakukan di lapangan," ujar Sahari Gultom.

Ia mengatakan berbekal kemenangan 2-1 atas PSM, PSMS ingin meraih modal berharga ketika menghadapi Maung Bandung. Intinya skuat PSMS pantang lelah di lapangan.

"Ini kesempatan buat para pemain menghadapi atmosfer Persib. Pertandingan nanti juga laga klasik, semangat kami begitu tinggi," kata Sahari Gultom. ***