PEKANBARU - Bidang internal Kepolisian Resor (Polres) Siak, Provinsi Riau langsung melakukan pemeriksaan kepada seorang oknum Polwan dan Polki (Polisi Laki-laki) yang dipergoki berduaan, Sabtu (20/1/2018) sore tadi di Kota Siak. Kapolres Siak AKBP Barliansyah yang dihubungi GoRiau.com Sabtu malam mengungkapkan, oknum Polwan tersebut mengaku kalau dirinya tidak berbuat yang macam-macam dengan Polisi laki-laki tersebut.

Yang jelas apa pun itu alasannya, keduanya tetap harus diperiksa secara intensif. "Intinya, mereka tidak mengakui melakukan perbuatan itu, katanya lagi makan, tiba-tiba ada orang ramai melakukan penggerebekan," beber Kapolres Siak.

"Saat lagi makan itu orang ramai datang (Menggerebek, red) dan mereka lari ke kamar. Bagaimana nanti, kita tunggu hasil pemeriksaan. Namun intinya tetap salah, bukan suami istri ngapain berduaan tanpa siapa-siapa," sesal AKBP Barliansyah.

Oknum Polwan ini digerebek langsung oleh suaminya, yang juga seorang polisi. Ketika itu istrinya dipergoki sedang berduaan disalah satu tempat di Kota Siak, tepatnya Sabtu sore tadi. "Suaminya juga polisi," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, si Polwan yang sudah bersuami tersebut kedapatan berdua dengan polisi lain. Entah apa yang mereka perbuat di dalam, yang jelas setakat ini Bidang Propam masih memeriksanya. ***