Brakkkk...Truk Laga Kambing, 2 Penumpang Tewas

Brakkkk...Truk Laga Kambing, 2 Penumpang Tewas
Truk Mitsubishi Canter BL-8228-AG yang dikemudikan Suwanda (42) terbalik di Jalan T Amir Hamzah KM 27, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai, Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 02.45 WIB.
Jum'at, 12 Januari 2018 07:46 WIB
BINJAI - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara dua truk Mitsubishi Canter di Jalan T Amir Hamzah KM 27, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Kamis (11/1/2018) sekitar pukul 02.45.Akibat kecelakaan itu, dua penumpang mobil tersebut meninggal dunia di tempat. Kerasnya tabrakan tersebut membuat ke dua truk terjungkal.

"Ada dua orang korban yang meninggal dua. Masing-masing penumpang di truk berbeda," kata kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan.

Menurutnya, kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut terjadi saat truk berplat
BL-8530-F yang dikemudikan Ujang Supardi (47) dan rekannya Syaifu Bahri (40) melintas di Jalan T Amir Hamzah menuju Binjai.

Ads
Sedangkan dari arah berlawanan, truk berjenis sama berplat BL-8228-AG yang dikemudikan Suwanda (42) dan rekannya Nanang (40) melintas menuju Stabat.

Namun di km 27, truk yang dibawa Suwanda terlalu oleng ke arah kanan sehingga disambar truk yang dibawa Ujang.

Akibatnya, ke dua truk terguling. Nahas, Syaiful Bahri meningga dunia karena benturan keras di kepalanya, sedangkan sang supir Ujang memar dan lecet di sekujur tubuh.

Nasib tragis juga menimpa pejumpang truk yang kendarai Suwanda, rekannya Nanang juga meninggal akibat luka robek di kepala. Sedangkan Suwanda hanya luka lecet di kening, leher dan pinggul kiri.

Editor : Fatih
Sumber : tribun medan
Kategori : Sumatera Utara, Binjai, Peristiwa, Umum
www www