Medan-Setelah sukses dengan film Eiffel... I’m in Love pertama, kini Soraya Intercine Films (SIF) kembali menghadirkan kelanjutannya "Eiffel...I’m In Love 2".

Eiffel I’m In Love 2 yang di sutradarai Rizal Mantovani ini bekerja sama dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed dalam arasemen musiknya pada film tersebut.

Produser Soraya Intercine Film (SIF) Sunil Soraya, mengatakan setelah kesuksesannya dalam film Eiffel... I’m in Love bagian pertama, kini SIF kembali menghadirkan kelanjutan film ke dua.

"Judul filmnya masih sama, hanya saja ini bagian kedua yaitu Eiffel...I’m In Love 2," ungkapnya.

Sunil Soraya selaku Produser Soraya Intercine Films, Dirinya mengungkapkan sejak pertama pembuatan film pertama sampai dengan film kedua ini tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Sunil percaya jika membuat film dengan bersungguh-sungguh menggunakan hati, maka penonton pun akan menerima dengan hati.

"Untuk lokasi pengambilan Film Eiffel... I’m In Love 2 ini, 75% nya di Paris, dan untuk 25% di Jakarta. Untuk biaya yang sudah dikeluarkan untuk memproduksi film tersebut terbilang sangat mahal," jelasnya.

Masih dikatakanya, SIF akan menayangkan film perdanya pada bulan Februari mendatang. "Insyaallah akan segera tayang di seluruh bioskop mulai 14 Februari 2018 ini," terangnya.

Sinopsis

14 tahun berlalu.. Tita yang dulunya duduk di kelas 1 SMA, sudah menjadi seorang wanita dewasa. Selama 14 tahun pula, Tita dan Adit menjalani LDR. Setiap harinya, hubungan mereka selalu diwarnai pertengkaran. Bahkan Tita mulai gelisah karena Adit tidak kunjung melamarnya, sementara kedua sahabat Tita, Nanda dan Uni, sudah menikah.

Akankah hubungan Tita dan Adit berakhir di pelaminan? Atau mereka tidak ditakdirkan untuk bersama?

Produser : Sunil Soraya
Produksi : PT. Soraya Intercine Films
Sutradara : Rizal Mantovani

Pemain:
Shandy Aulia sebagai. Tita
Samuel Rizal sebagai Adit
Tommy Kurniawan sebagai Alan
Saphira Indah sebagai Uni
Helmy Yahya sebagai Papa Tita
Hilda Arifin sebagai Bunda Tita.