LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP R Sihombing SH mengharapkan, aparat kepolisian di daerah ini agar mengamankan semua jalannya proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Hal ini disampaikan Kapolsek pada apel rutin yang digelar Selasa (9/1/2018) pagi di lapangan Mapolsek Kualuh Hulu, di Aekkanopan.

"Sebagai aparat kepolisian kita wajib mengamankan semua proses Pilkada, yang sudah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU)," ucap R Sihombing dalam amanatnya.

Selain itu, dia berpesan agar kepolisian di jajarannya dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Kepada personel Bintara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, agar dapat meningkatkan kegiatan, di masing-masimg desa wilayah binaan. Terus meningkatkan patroli serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pintanya.

Khusus kepada Unit Lalulintas, R Sihombing berpesan, agar meningkatkan pengaturan lalulintas di inti Kota Aekkanopan. Karena berdampak positif bagi ketertiban dan keteraturan lalulintas.

Apel rutin ini, diakhiri dengan acara pemberian cendramata untuk Aiptu D Siahaan yang telah memasuki Purna Bhakti/Pensiun, dan pemberian uang duka atas meninggalnya orangtua Aiptu Sudibyo.