Wakil Bupati Karo Temu Ramah di Awal 2018

Wakil Bupati Karo Temu Ramah di Awal 2018
Wakil Ketua PHBI Berastagi Nur Kholis bersama Wakil Bupati Karo Chori Sebanyang pada acara remu ramah di Rumah Dinas Wakil Bupati.
Jum'at, 05 Januari 2018 19:16 WIB
Penulis: Edi Sofyan
KABANJAHE - Untuk mempererat rasa kebersamaan di tengah-tengah umat beragama, maka seorang pemimpin harus bisa mengayomi hal tersebut dengan acara temu ramah seperti ini untuk memperkuat tali persaudaraan.Demikian dikatakan Wakil Bupati, Chori Sebayang disela-sela makan bersama yang diselenggarakan panitia ramah tamah tahun baru 2018, Jumat (5/1/2018) di rumah dinas Wakil Bupati Jalan Veteran No, 152 Kabanjahe

Wakil Bupati juga mengatakan, seorang pemimpin harus siap dicerca, dihujat atau dikritik untuk yang lebih baik. Begitu juga pada pemimpin yang lain seperti partai politik, ormas, OKP atau pun LSM.

"Di samping ini kami merasa bersyukur dalam menjalankan tugas di tahun 2017 telah berjalan dengan baik. Ke depan kami berharap semua tokoh agama, toko adat maupun yang lain terus bersatu dan saling hormat-menghormati dalam menjalankan ibadah," ujarnya.

Ads
Di tempat yang sama, Wakil Ketua PHBI Berastagi, Nur Kholis MCK kepada GoSumut mengatakan rasa bangganya atas undangan Ibu Wakil Bupati. Sebab, rata-rata tamu yang hadir kebanyakan dari Kabanjahe.

"Jadi kami Keluarga besar PHBI yang hadir ada 5 orang untuk mewakili kawan-kawan dari berastagi, dan ke depan acara ini cukup bagus untuk saling mengenal satu sama yang lain, dan ini harus bisa ditauladani oleh kepala kepala SKPD atan Camat. Jadi terlihat tahun baru itu milik semua umat," ungkap Nur Cholis.

Editor : Fatih
Kategori : Sumatera Utara, Karo, Peristiwa, Umum
www www