LABURA-Seorang warga Dusun I Balai Desa, Desa Meranti Omas, Kecamatan Na IX - X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tewas tertimpa pohon.

Informasi dihimpun, korban Mursadi (51) bersama istrinya, Parti (41) semula ingin menderes getah pohon karet di kebunnya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Setelah pekerjaan menderes tersebut selesai, istri korban pulang ke rumah. Sedangkan korban masih tinggal di kebunnya untuk motong pohon sebatang pohon merdang dengan mesin chaisaw.

Namun hingga malam hari, korban belum pulang ke rumah menimbulkan rasa cemas Parti istri korban. Lalu istri korban memberitahu kepada sejumlah warga dan kemudian mencoba mencari korban di kebunnya.

Sesampainya di lokasi, para warga menemukan korban sudah meninggal dunia tertimpa pohon medang yang disingsonya.

Kapolsek NA IX - X AKP Anggun Putra ketika dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya, Kamis (5/1/2018) membenarkan peristiwa itu.

Dia mengakui mendapat informasi dari warga pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian.

"Bersama warga jasad korban dibawa dari TKP dengan cara mengotong berhubung TKP berbukit dan terjal serta cuaca dalam keadaan hujan," paparnya.

Pihaknya menilai kejadian itu murni kecelakaan kerja. Kapolsek juga menerangkan, korban dibawa pihak keluarga ke kampung halaman di Dusun Simpang Rambe, Desa Belungkut, Kecamatan Marbau, Labura untuk dikebumikan.