BERASTAGI - Tanah Karo adalah salah satu tujuan tempat wisata di Sumatera Utara, maka tak heran jika kota wisata Berastagi yang tergolong kota kecil ini, bisa memakan waktu yang cukup lama karena jalanan macet. Pantauan GoSumut di Kota Turis Berastagi senin (1/1/2018) sekira pukul 17.00, tingkat arus lalu lintas Berastagi-Medan atau sebaliknya terpantau padat merayap. Hal ini terlihat seperti di seputaran Kota Berastagi, warung wajik peceren dan Hotel Mikie Holiday.

Beberapa pengunjung seperti dr Sri Wahyuni beserta temannya mengatakan, walau kondisi macet di jalan, tapi mereka tetap memilih Tanah Karo ini sebagai tujuan wisata.

"Baru saja kami pulang dari Taman Simalem Resort, Merek. Begitu indah dan nyaman dirasakan dan cukup menakjubkan keindahan panoramanya. Begitu juga tempat-tempat lain. Jadi jika macet ini yang kami rasakan tidak jadi masalah, itukan artinya kota Berastagi ini tempat pilihan jarak tempuh dari Medan dekat dan biaya murah, yang penting happy aja," ungkap mereka.

Hingga malam ini, kondisi jalanan masih padat merayap walaupun personel kepolisian dari Polres Tanah Karo dan Dinas Perhubungan melakukan penjagaan di setiap persimpangan.