MEDAN-Ada yang berbeda di Kompleks Stadion Kebun Bunga, Medan. Pasalnya, hadir seorang sosok atau figur penting di tengah-tengah lokasi latihan tim PSMS Medan.

Sosok itu adalah Pangkostrad, Letjen Edy Rahmayadi, yang tak lain merupakan Ketua Dewan Penasehat klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Informasi yang dihimpun, Pangkostrad bertandang dan berkeliling melihat lokasi latihan PSMS dengan ditemani sekretaris klub, Julius Raja.

Usai berkeliling sekitar satu jam, Edy Rahmayadi menyempatkan berbincang dengan pewarta PSMS. Ia membeberkan lebih rinci maksud kedatangannya ke Kebun Bunga.

"Pertama nostalgia. Kedua, saya ingin beberapa tempat ini dilakukan renovasi. Kan PSMS sudah di Liga 1, namun fasilitasnya begini-begini saja. Maka akan kita perbaiki," kata Edy.

Edy juga menjelaskan bagian-bagian yang akan direnovasi tersebut, seperti kamar pemain, ruang makan, ruang briefing untuk pelatih, kamar pelatih, dan tempat fitness.

"Ini akan direnovasi secepatnya, dan selama renovasi ini para pemain dan pelatih PSMS akan pindah ke markas Kodam I/BB," tuturnya.

Sebelum berkeliling, jenderal bintang tiga itu lebih dulu menyempatkan diri berbincang dan memberikan arahan kepada para pemain PSMS junior maupun senior.