Jelang Libur Akhir Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Jelang Libur Akhir Pekan, Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar
Sabtu, 23 Desember 2017 10:31 WIB

MEDAN-Menjelang libur akhir pekan yang berbarengan dengan libur Natal 2017, kondisi arus lalu lintas di Kota Medan terlihat ramai dan lancar di beberapa ruas jalan, Sabtu (23/12) pagi.

Pantauan di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat, Jalan Juanda lalu lintas ramai dan lancar. Sementara di persimpangan Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya juga demikian.

Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Rahmadsyah hingga ke persimpangan Jalan Pandu. Persimpangan Jalan Brigjen Katamso mengarah ke Jalan Pemuda hingga persimpangan Jalan Palang Merah dan MT. Hariyono juga sama.

"Suasana lalu lintas pagi ini sedikit lancar dari biasanya. Apalagi ini sudah mau Natal. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu P. Tarigan.

Ads
Sementara di Jalan Ahmad Yani terlihat lancar. Namun tumpukan lumpur hasil pengerokan di beberapa tempat masih terlihat di kawasan tersebut. Begitu juga di Jalan Perdana, sehingga kendaraan yang melintas di kawasan tersebut harus berhati-hati.

Jalan Imam Bonjol dan Jalan Zainul Arifin juga masih terpantau ramai dan lancar. Begitu juga arus lalu lintas di kawasan Jalan Sudirman menuju persimpangan Jalan WR. Supratman.

Editor : Wen
Sumber : Analisa
Kategori : Sumatera Utara, Medan, Peristiwa
www www