LABUSEL - Kecelakaan maut kembali terjadi. Peristiwa yang terjadi di Jalinsum Dusun Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel Km 364-365km antara Medan-Bagan Batu, menyebabkan seorang pengendara harus mendapatkan perawatan di salah satu klinik yang tidak jauh dari lokasi, Jumat (22/12/2017). Korban yang diketahui bernama Otaluazisokhi Tafonao (31), harus dirawat di Klinik Sehat Cikampak karena warga Jabi-jabi, Kecamatan Simangambat, Padang Lawas Utara ini mengalami luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan dan patah terbuka.

Informasi yang diterima, kecelakaan ini berawal dari 1 unit sepeda motor Yamaha Bison BM 4771 GAA yang dikemudikan Otaluazisokhi datang dari arah Bagan Batu menuju Medan. Diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur jalan sebelah kanan arah tujuannya, korban tidak memperhatikan dari arah berlawanan datang 1 unit truk tronton BK 8584 XD yang dikemudikan Dippos Sinaga.

Sontak, pengemudi sepeda motor hilang kendali dan menabrak sudut kanan depan tronton tersebut sehingga terjadi laka lantas tabrak depan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin membenarkan peristiwa laka lantas ini.

"Korban sudah kita bawa ke klinik dan saat ini kita masih mencari saksi-saksi atas peristiwa itu," singkat Kasat.