Memilukan...Abang Becak Ini Meninggal di Atas Becaknya

Memilukan...Abang Becak Ini Meninggal di Atas Becaknya
Kamis, 21 Desember 2017 11:05 WIB

SIBOLGA - Seorang penarik becak bermotor (betor) ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa di atas betor yang dikendarainya dengan posisi tertidur, di Jalan Thamrin, Kelurahan Kotabaringin.

Abang becak ini diketahui bernama Gongan Pakpahan (56), warga Desa Sigiringgiring, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Kita mendapat informasi dari warga yang melaporkan peristiwa itu ke Polres Sibolga, selanjutnya personil turun ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin, didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Adhitama.

“Dan benar, seorang abang becak ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tertidur di atas becaknya,” kata Sormin.

Ads
Personil Polres Sibolga pun membawa jasad korban ke RSUD Ferdinand Lumbantobing Sibolga untuk keperluan visum. “Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” tambah Sormin.

Keluarga korban bernama Masriani boru Pakpahan menjelaskan, korban memiliki riwayat penyakit jantung, dan korban sudah dilarang agar tidak melakukan aktivitasnya lagi sebagai tukang becak. “Gongan Pakpahan memiliki penyakit jantung dan sudah dilarang untuk tidak menarik becak lagi,” terang Sormin.

Keluarga korban pun menyatakan jasad Gongan tidak perlu diotopsi. “Jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan dibawa ke Desa Sigiringgiring di Tukka,” ujar Sormin.

Editor : Wen
Sumber : medanbisnis
Kategori : Sumatera Utara, Sibolga, Peristiwa
www www