ASAHAN - Jamiyus Silalahi (48) warga Lk V Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Asahan yang juga wakil Ketua DPW PPP Sumut dan mantan Ketua DPC PPP  Asahan ini meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM 158,4 tepatnya jembatan PT KADI Sendang Sari Kecamatan Kisaran barat Asahan. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka serius di kepala dan tubuh luka-luka. Sat Lantas Polres Asahan yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit umum Kartini guna keperluan visum.

Informasi didapat kejadian tersebut semula mobil PickUp Suzuki Carry BK 8353 BP yang kemudikan Boyke Manurung (34) warga Jalan DTM Abdullah Lk 3 Kodya Tanjung Balai datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan. Setibanya di TKP, Boyke ingin mendahului mobar yang ada didepannya melalui jalur sebelah kanannya.

Boyke yang saat itu dengan kecepatan tinggi langsung menabrak sepeda motor Honda Supra Fit BK-5733-QW yang dikendaraai korban Jamiyus Silalahi. Tabrakan pun tidak bisa dihindari, mobil PickUp Suzuki Carry BK 8353 B yang dikendarai Boyke langsung menabrak sepeda motor korban. Kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar terkejut dan mendatangi lokasi kejadian.

Akibatnya, korban terpental ke aspal dan terkapar dijalan. Sementara mobil pick up diamankan warga. Sat Lantas Polres Asahan yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit umum Kartini guna keperluan visum.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kini korban sudah disemayamkan dirumah duka untuk dilakukan acara pemakaman.