MEDAN - Pengundian hadiah Kemilau Emas Periode II Pegadaian diadakan hari ini, Sabtu (16/12/2017). Kali ini diadakan di Focal Point dan dimeriahkan artis ibukota Cakra Khan.

Pelaksanaan pengumuman undian Kemilau Emas terpusat di Focal Point Mall Jalan Ringroad Kota Medan, terbuka secara umum. Pengumuman akan dihadiri Kehadiran orang nomor satu di Kota Medan ini disambut tarian, yang sontak membuat pengunjung Focal Point memalingkan pandangan mereka ke atrium Focal Point. Lalu, dihadiri juga Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero), Moh Edi Isdwiarto, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali, GM Pesonna Hotel Pekan Baru Dedi Basri, para Deputi Kanwil I Medan, Pimpinan Cabang dan Outlet.

Dengan adanya acara pengundian hadiah Kemilau Emas Periode II ini, ia mengharapkan warga Kota Medan turut serta dan meramaikan acara tersebut di Focal Point.

"Pengumuman ini terbuka untuk umum. Kita (Pegadaian) juga menghadirkan artis ibukota, yakni Cakra Khan, yang akan menghibur masyarakat Kota Medan," kata Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali.

Untuk nasabah Pegadaian di Kota Medan, katanya, terkumpul 3,7 Juta kupon yang akan diundi untuk memperebutkan 12 mobil dan 12 paket umrah serta 642 sepeda motor.

pada undian Kemilau Emas tahap dua Tahun 2017 ini yang mendapatkan kupon undian adalah yang melakukan transaksi gadai mulai bulan Juli-November 2017.
"Undian Kemilau Emas Periode II Tahun 2017 ini yang mendapatkan kupon undian adalah yang melakukan transaksi gadai mulai bulan Juli-November 2017," katanya.

Dikatakannya, nasabah yang diikutsertakan dalam undian kali ini adalah mereka yang menggadaikan secara Konvensional seperti KCA, KRASIDA, KREASI. Sementara untuk Gadai Syariah seperti RAHN, ARRUM, dan MULIA.


Dan inilah pengumuman undian Kemilau Emas tahap III tahun 2017 sebagai berkut Syariah: 14 pemenang 2,5 gram; Konvensional 56 pemenang tabungan 2,5 gram; Untuk pemenang sepeda motor: 13 pemenang (syariah) 37 pemenang (konvensional)dan paket umroh: Yuyun Suhadi siregar UPS Sibuhuan serta pemenang hadiah utama Mobilo: Ferry Darwin Marpaung CP Helvetia.