Deliserdang- Aksi mogok total angkutan kota ternyata telah membuat para siswa sekolah yang selama ini pergi ke sekolahnya dengan menggunakan jasa Angkot harus kebingungan.

 


Untungnya rasa kebingungan itu ternyata telah dipikirkan oleh Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH. Bahkan dengan menggunakan mobil milik Polsek Kutalimbaru para siswa yang ingin menuntut ilmu pengetahuan itupun dihantarkan langsung hingga sampai ke sekolahnya masing-masing, Rabu (13/12/2017). 

Aksi humanis yang dilakukan orang nomor satu di Polsek Kutalimbaru yang turut langsung ikut mengantar para siswi sampai ke sekolahnya masing-masing itu diketahui dari video berdurasi kurang lebih 1 menit yang tersebar di grup WhatsApp. 

Sementara itu Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu SH MH ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kalau hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadp masyarakat. 

"Kita kan pengayom dan pelindung masyarakat, ketika kita melihat para siswa-siswi ini tidak ada angkutan untuk ke sekolahnya, maka kita mengantarkanya," pungkas Martualesi singkat.