MEDAN-Equty Finance Indonesia di Medan targetkan penyaluran pembiayaan 15 Milliar (M) di tahun 2018.
 
 
Presiden Direktur PT EFI, Hartono Gandasutedja menuturkan target ini ditetapkan untuk Kantor Cabang Medan yang kini telah rebranding. Apalagi Kota Medan meruupakan kota 3 terbesar di Indonesia.
 
"Banyak Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu kita dorong, kita dayakan agar bisa bertumbuh. Terutama segmen industri potensial yang selama ini belum kita rambah. Selain itu dapat memberikn manfaat untuk para UKM dan tentunya masyarakat Kota Medan sehingga menjadi dampak untuk perkembangan kota Medan sendiri," katanya didampingi General Manager, Devin Ditya Anggada dan Kepala Cabang EFI Medan, Nelson Adi W.
 
Lanjutnya, keyakinan EFI dalam pencapaian target, kata dia, lantaran EFI telah memiliki berbagai produk andalan yang dipersembahkan kepada masyarakat, diantaranya produk multipurpose financing melalui produk invertasi, modal kerja dan multiguna  Pihaknya berharap dapat memberikan pembiayaan lebih banyak kepada masyarakat.
 
Di tahun 2018 nanti, pihaknya sudah merancang pengembangan dengan membuka kantor cabang di daerah lain di Sumatera Utara.  seperti menjajaki Pematang Siantar dan Binjai.
 
"Daerah ini kan cukup berpotensial ya dengan begitu bisa lebih banyak melakukan penetrasi pasar,” tutupnya.