MEDAN-Satuan Reskrim Polrestabes Medan dan Polsekta Medan Timur melumpuhkan tiga pelaku kasus perampokan gerai Alfamart di Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur.

Diberi tindakan tegas oleh tim gabungan Polrestabes Medan karena ketiga pelaku, memberikan perlawanan.

"Ada tiga yang ditangkap kasus perampokan Alfamart kemarin. Nah ketiganya ditembak. Dari hasil pemeriksaan perampokan direncanakan pegawai Alfamart sendiri," informasi dari salah seorang sumber di Polrestabes Medan.

Ia mengatakan ketiga tersangka diamankan di Pos OKP di Jalan Pasar III Medan Timur. Usai diamankan, ketiganya terkapar ditembak lantaran melawan saat ditangkap.

Masing masing ketiga tersangka yang diamankan yakni otak pelaku bernama D alias Pesek ,36, warga Jalan Pasar III Medan Timur, MS ,46, dan Zul ,46,.

Sementara itu, Kapolsekta Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu dan Kanit Reskrim, Iptu Made Yoga, saat dikonfirmasi mengenai pengungkapan kasus perampokan belum bisa memberikan keterangan, dengan alasan akan menggelar konferensi pers.

Diketahui, dua bandit membawa senjata tajam merampok gerai Alfamart di Jalan Karakatau, Kecamatan Medan Timur pada Senin (4/12/2017) kemarin.

Akibat aksi perampokan itu, kedua pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil menggasak uang senilai Rp17 juta hasil penjualan.