JAKARTA - Sepertinya isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak akan mereda dalam waktu dekat.

Tiap kali sudah tidak ada pemberitaan aneh-aneh tentang mereka berdua, tak berapa lama kemudian muncul foto yang menghebohkan.

Seperti ketika Ayu merangkul lengan Raffi saat dirinya mempromosikan lagu barunya kala itu. Dan tentu saja netizen jadi begitu heboh dan semakin menghujat janda satu anak itu.

Kali ini, kejadian tersebut pun terulang. Ayu dan Raffi dijadwalkan pergi bersama dengan beberapa kru Pesbukers lainnya ke Surabaya.

Kepergian Ayu dan Raffi ke Surabaya itu dalam rangka acara Pesbukers Mencari Bakat.

Sejak pertama kali Raffi mengumumkan dirinya akan pergi ke Surabaya bersama Ayu saja sudah banyak yang protes.

Seakan menambahkan minyak ke api yang sudah membara, Raffi mengunggah foto bersama Ayu di Instagram pribadinya.

Memang bukan foto mesra-mesraan, malah hanya foto biasa kalau tidak ada isu perselingkuhan Raffi dan Ayu.

Di dalam foto itu terlihat Raffi sedang duduk di dalam kursi pesawat dengan Ayu duduk persis di sebelah suami dari Nagita Slavina itu.

Memang mereka tidak hanya berdua di dalam foto itu, melainkan ada pendangdut Beniqno di kursi seberang Ayu.

Tapi tetap saja netizen sudah lebih dulu tersulut emosi ketika melihat foto ini. Seperti @fadlunnlunn, "Harus ya duduknya disamping laki org?"

Atau seperti @deven_mom, "Udh gosip diluaran beredar msh aja berani ngepost foto duduk sblhn gt gmn org2 ga mkin kesel liat kalian be2... Intinya ga tau malu n mlh bangga ya, ga jaga perasaan istri jg.. parah lu!!!"

Dan seperti @farizahendraa6, "Udh di hujat makin bnyak heters bukan nya jaga jarak malah mancing2..yg perempuan ga tau diri ga tau perasaan..sesama wanita hrs jaga perasaan istri rafi.." ***