TIM kesebelasan PSDS Deliserdang akan melakukan pertandingan perdana pada babak 32 besar Liga 3 melawan PS Kuala Nangroe di stadion Citarum Semarang besok, Minggu, (3/12/2017). Pelatih PSDS, Dosman Sagala mengaku sudah bisa membaca bagaimana permainan tim dari Aceh tersebut.

Disebut, formasi 4-3-3 dipasang untuk melawan tim lawan.

"Saya sangat bersyukur karena kita sudah melakukan uji coba sebelumnya sama Kuala Nangroe ini. Banyak pelajaran yang telah kita dapat dari pertandingan melawan mereka. Agar tidak seperti saat uji coba di Stadion Lubukpakam (kalah 2-1) sudah kita lakukan antisipasilah. Pakai 4-3-3 formasinya," ujar Dosman Sabtu, (2/12/2017).

Ia yakin, permainan anak didiknya itu akan lebih baik ketika pertandingan uji coba. Disadarinya, kalau tim lawan sangat bagus dibagian kiri dan kanan dalam melakukan permainan.

"Sayangnya kita saat ini belum bisa membaca situasi lapangan, karena oleh panitia sebelum pertandingan tidak diperkenankan untuk mencoba lapangan. Makanya besok (hari ini) untuk yang pertama ya kita bertahan dulu lah,"kata Dosman.