BINJAI - Polres Langkat menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H/2017 M, di Mesjid Darussalam Mapolres Langkat, Stabat, Jumat (1/12/2017). Kegiatan yang bertemakan 'Dengan Meneladankan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri yang Unggul dan Kompetitif' dihadiri Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin dengan penceramah Ustaz KH Abdul Rahman

Ustad KH Abdul Rahman meminta agar mencintai Allah SWT melebihi apapun.

"Maka siapa yang mau mengenali Allah harus mengenali dulu dirinya," katanya.
Ustaz juga meminta agar rutin membaca ayat suci Al- Qur'an setiap hari agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Selalu cintai suami maupun istrimu agar rumah tangga aman dan baik, sehingga kiranya kita yang suami istri selalu menyanyangi keluarga dapat menjadi keluarga sakina mawadda dan warohma," katanya.

Sebelumnya, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dibacakan Aipda Tantawi Djauhari dan pembaca saritilawaholeh Bripka Ferry Irawan.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat mengatakan pemerintah sengaja membuat hari Maulid bertepatan dengan hari libur agar bisa memperingati kegiatan dengan baik.

Kegiatan diakhiri pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Langkat.
Kegiatan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Langkat, seluruh perwira dan personel Polres Langkat.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat, pengurus serta perwakilan Bhayangkari Polsek juga anak yatim dari Al- Wasliyah Stabat.