TAPANULIUTARA- Mobil Toyota Rush terjun ke jurang sedalam 50 meter di jalan umum Tarutung – Sipirok kilometer 7-8 atau tepatnya di Desa Pancurnapitu, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara (Taput). Firman Nainggolan (67), si pengemudi, warga Jalan Mangga Raya nomor 25 Perum PSP Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, mengalami luka robek di kepala, sakit pada bagian dada serta bagian punggung.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Tapanuli Utara (Taput) Aiptu Walpon Baringbing SH menjelaskan, Toyota Rush nomor polisi BK 1950 VM yang dikemudikan Firman datang dari arah Sipirok - menuju Tarutung. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), kondisi jalan menikung ke kanan arah tujuannya, mengalami slip dan lepas kendali sehingga masuk ke dalam jurang sebelah kiri arah tujuannya sedalam lebih kurang 50 meter.

“Akibat dari kejadian laka lantas itu Firman Nainggolan mengalami mengalami luka robek di kepala, sakit pada bagian dada serta bagian punggung dan di bawa ke RSU Tarutung untuk mendapatkan perobatan medis,” ungkap Walpon.

Pada saat kecelakaan itu, pungkas Walpon Baringbing, hanya Firman Nainggolan yang ada dalam mobilnya. Kerugian materi ditafsir sekitar Rp 35 juta.