LUBUKPAKAM-Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Umum atau Jalinsum Km 28-29 Tebingtinggi-Medan tepatnya di depan Gang Saudara Dusun VIII Desa Pagarjati Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.


Akibat peristiwa Lakalantas itu, Amat Rifandi (19) warga Gang Keluarga Dusun I Desa Sukajadi Hulu Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai tewas setelah menabrak belakang truk di TKP.

Kasatlantas Polres Deliserdang AKP Imam mengatakan, korban Amat Rifandi saat itu mengendarai Yamaha Vega BK 4234 MV dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Lalu korban menabrak bagian belakang mobil truk yang belum diketahui identitas supir, jenis kendaraan dan nomor polisinya yang tepat berada di depan korban, kemudian sepeda motor korban oleng ke kiri dan terjatuh setelah menabrak pohon yang telah patah di depannya.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian badan, kaki dan kepala lalu meninggal dunia saat dibawa masyarakat ke RSU Sari Mutiara Lubukpakam," kata Kasatlantas Imam.