LANGKAT-Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Langkat, H Muhammad Zamrani dan Denny Nur Ilham, menyerahkan syarat dukungan perseorangan balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat ke KPU Langkat. Mereka datang membawa berkas dukungan e-KTP sebanyak 57.005, dengan sebaran 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat.

Kehadiran mereka diterima Ketua KPU Langkat Agus Arifin, didampingi Komisioner KPU Langkat T Muhammad Benyamin dan Adelina Sarah Sitepu.

Selain mereka, pasangan lain yang juga menyerahkan berkas persyaratan dukungan perseorangan adalah Abdul Azis-Yatiman. Mereka menyerahkan syarat sebanyak 55.542, dengan sebaran 20 kecamatan kepada KPU Langkat.

Komisioner bidang hukum KPU Langkat, Sopian Sitepu mengatakan setelah pendaftaran dibuka empat hari, KPU akan menutup pendaftaran hari ini. "Hari ini pendaftaran kita tutup," katanya.

Hingga pukul 14.30 WIB, empat bakal calon sudah mendaftarkan diri, yakni Prof Djohar Arifin-Iskandar, Irham ST-Zainudnur, Muhammad Zamrani-Denny Nur Ilham, Abdul Azis-Yatiman.

Namun berdasarkan informasi, Wakil Bupati Langkat, Sulistiono berpasangan dengan Ustad Heriansyah akan mendaftarkan diri selesai sholat ashar.