BINJAI-Dalam rangka menggelar acara Reuni 212 Spirit kebangkitan Islam, GNPF Ulama mngajak seluruh Ummat Islam yang ada di Sumatera Utara, untuk turut meramaikan dan mensukseskan acara ini.

Untuk itu, GNPF Ulama mengajak saudara saudara sekalian, untuk bergerak dan mengambil bagian dalam meramaikan Reuni 212 Spirit Kebangkitan Islam.

Sementara itu, Ketua GNPF MUI Kota Binjai, Ustadz Sanni Abdul Fattah meminta untuk menjaga spirit Kebangkitan Islam, tetap jaga ukhuwah, pupuk persatuan,  jangan terpecah belah, karena Ummat Islam Ibarat Satu Tubuh. 

"Kami dari FUI dan GNPF Ulama Kota Binjai, mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimah dimana pun berada, untuk dapat menghadiri Tabligh Akbar Reuni 212 SUMUT di Kota Medan, tepatnya di Masjid Al Jihad, Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan. Nantinya, akan dilanjutkan dengan Pawai Akbar 212, yang akan dimulai dari Masjid Al Jihad, menuju Masjid Raya Al Mashun Kota Medan," tegasnya.

Dengan aksi ini, sambung Ustadz Sanni, Kami menyatakan bahwa sudah saatnya seluruh Ummat Islam hari ini mempertegas garis perjuangannya dalam membela Agama Allah.

"Jangan ragu-ragu lagi. Mari saudaraku semua, kita rapatkan barisan, kita satukan langkah, susun shaf perjuangan guna memperjuangkan Agama Islam ini, ALLAHU AKBAR" ucapnya dengan penuh semangat.

"Saatnya sekarang ini kita bela islam dari para penghinanya , mari kita bela ulama' dari kriminalisasi rezim otoriter ini," tutup Ustadz Sanni mengakhiri pembicaraannya.