TELUKKUANTAN - Warga Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang sedang mengantri di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Rabu (29/11/2017) pagi, terheran-heran melihat sebuah mobil plat merah bergoyang-goyang.

Mobil Innova dengan nomor polisi BM 10xx CP terparkir tepat di sisi kiri Kantor Disdukcapil Kuansing. Di situ, jalannya sangat rusak dan sulit dilalui kendaraan roda empat.

Keheranan juga dirasakan oleh Nengsi, warga yang sedang mengantri mengurus KTP. "Tapi, saya tak tahu harus melaporkan ini kepada siapa," katanya kepada GoRiau.com.

Menurutnya, lebih dari setengah jam mobil plat merah tersebut bergoyang. Ia juga melihat bayangan dua orang yang sedang bergulat.

"Tadi ada juga bapak-bapak yang mencoba mendekati mobil tersebut. Sepertinya mereka tahu dan langsung kabur melewati jalan yang rusak," papar Nengsi.

GoRiau.com yang berada di lokasi mencoba mencari jejak dengan mengelilingi setiap kantor instansi pemerintahan. Alhasil, tak ditemukan kendaraan dinas Pemkab Pelalawan tersebut.

Di TKP, GoRiau.com menemukan gulungan tisu yang berlendir dan berbau sperma. Tisu-tisu tersebut tepat berada di tempat parkir mobil bergoyang.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui siapa yang membawa mobil dinas Pelalawan ke Kuansing. Rahman Sutrisno, Kasubag Protokol Setda Kuansing menyatakan tak ada kunjungan Pemkab Pelalawan ke Kuansing.

"Mungkin ke OPD, saya kurang tahu juga. Tapi, kalau melalui kami, tak ada," jawabnya singkat.***