DELI SERDANG - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta pengguna jalan, Polsek Kutalimbaru dibantu Koramil serta warga melakukan kegiatan gotong royong yang kali ini memperbaiki jalan rusak di Jalan Besar Kutalimbaru KM 7-8 Desa Suka Rende Dusun II hingga ke Dusun V, Kutalimbaru, Selasa (28/11/2017). Kegiatan gotong-royong yang dihadiri Muspika Kutalimbaru yakni Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu yang diwakili Wakapolsek Iptu B Surbakti bersama 15 personel Polsek Kutalimbaru, Danramil Kutalimbaru, Kapten Tamba bersama 10 anggotanya serta Kades Sukarende, Manggil Tarigan bersama 20 masyarakat secara bergotong royong melakukan perbaikan jalan rusak yang panjangnya mencapai 1 KM tersebut dengan menggunakan alat seadanya.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu ketika ditanya wartawan membenarkan kalau Polsek Kutalimbaru bersama Koramil dan warga melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang mengalami rusak parah di di Jalan Besar Kutalimbaru KM 7-8 Desa Suka Rende Dusun II hingga ke Dusun V, Kutalimbaru.
Di mana sebelum melakukan kegiatan gotong royong para Muspika Kutalimbaru ini terlebih dahulu melakukan apel bersama agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan benar.

"Setiap jalan yang rusak/ berlobang kita tambal dengan menggunakan pasir dan batu (Sirtu)," aku Martualesi sambil menambahkan kalau perbaikan jalan rusak itu telah menghabiskan sirtu sebanyak 20 dump truck.