Labuhanbatu-Nasib malang dialami Mawar (bukan nama sebenarnya. Gadis 16 tahun, warga Kecamatan Bila Hulu, Kabupaten Labuhanbatu ini dirampok dan diperkosa 4 orang yang tidak dikenalnya.

Peristiwa itu terjadi saat korban pulang sehabis berjualan jajanan di pekan Desa Kampung Dalam, Jum't (24/11/2017) sekira pukul 17.00 WIB. Di tengah perjalanan yang masih di wilayah desa tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri itu tiba-tiba dihadang empat orang pria tidak dikenal. Akibat peristiwa itu, korban mengalami shock berat.

Informasi dihimpun menyebutkan, selain diperkosa , korban juga dirampok. Uang dan barang berharga raib dibawa kabur.

"Dengan kejinya, mereka memperkosa secara bergiliran dan merampas barang - barang berharga, serta sejumlah uang milik anak saya," kata ayah kandung korban kepada wartawan saat menemani putrinya melakukan visum di RSUD Rantauprapat.

Setelah kejadian tersebut, lanjut sang ayah, putrinya shock berat dan pada hari ini baru bisa diajak melapor ke Mapolres Labuhanbatu.

"Dua hari anak saya lemas, dan shock. Sehingga hari ini baru bisa saya bawa ke Polres Labuhanbatu untuk melaporkan peristiwa itu," ungkapnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas AKP Viktor Sibarani ketika dihubungi membenarkan pelaporan kasus tersebut. Kata Viktor, kasus itu masih dalam tahap penyidikan. Korban masih dimintai keterangannya guna pengembangan kasus tersebut.

Saat ini, kasus itu tengah ditindak lanjuti unit perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Polres Labuhanbatu.