Home >  Berita >  Umum

Memeriahkan HUT Korpri ke-46, ASN dan Pelajar Ikuti Gerak Jalan Santai

Memeriahkan HUT Korpri ke-46, ASN dan Pelajar Ikuti Gerak Jalan Santai
Sekda Palas Arpan Nasution yan juga Ketua Korpri Pemkab Palas bersama Kapolsek Barumun AKP, Sudirman. SH ,membaur bersama peserta gerak jalan tang diikuti unsur OPD dan kalangan pelajar dari semua tingkatan sekolah
Senin, 27 November 2017 07:06 WIB
Penulis: Ibnu Nasution
PALAS-Peringatan HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT PGRI ke 72  Tahun 2017 Kabupaten Padang Lawas(Palas) dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan gerak jalan santai dan luck draw bagi peserta.  
 
Agenda Tahunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah Pemkab Palas,selain upacara bendera di lapangan Merdeka Sibuhuan. Selain itu, melibatkan seluruh ASN TNI dan POLRI untuk mengikuti gerak jalan santai bersama pelajar dari semua tingkat sekolah. 

Sekda Palas Arpan Nasution  yang juga ketua Korpri Pemkab Palas mengatakan, serangkaian kegiatan peringatan HUTKorpri untuk membangkitkan semangat dan jiwa korsa seluruh anggota Korpri Pemkab Palas  dalam mengabdikan diri mewujudkan masyarakat Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (Bercahaya).

Menurutnya, melalui peringatan HUT Korpri ini diharapkan, mewujudkan semangat kerja bersama setia sepanjang masa sesuai dengan tema nasional HUT Korpri ke-46.

"Saya minta seluruh organisasi perangkat daerah(OPD) dapat meningkatkan kedisplinan dan etos pelayanan prima kepada masyarakat sebagai abdi negara dikingkungan  tugas masing-masing," tegasnya.

Dengan tema "46 Tahun Korpri Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa" tema tersebut mengandung arti agar jiwa korsa anggota Korpri di seluruh Indonesia selalu terpupuk dan dapat selalu bersatu sebagai perekat bangsa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat, karena masyarakat merupakan tempat pengabdian seluruh anggota Korpri.
 
Ads
www www