MEDAN-Puluhan wartawan yang berada di Media Center Resepsi 'Ngunduh Mantu' Jokowi di Jalan Gagak Hitam Medan terkejut. Hal ini dikarenakan keluarnya suara letupan kecil dari meteran listrik, Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 19.23.

Tak hanya sekali, letupan yang awalnya hanya terdengar kecil dari meteran listrik, kini semakin semakin tegang lantaran muncul percikan api.
Untungnya seorang petugas keamanan bertindak cepat dengan melemparkan pasir. Setelah melempar pasir sebanyak tiga kali, akhirnya percikan api dapat dipadamnya.

Kepanikan mendadak terjadi di Media Centre Pernikahan Kahiyang-Bobby. Terdengar suara ledakan dari kabel listrik yang berada di pintu masuk, Kamis (23/11) malam.

Suara ledakan tersebut terdengar oleh para jurnalis yang sedang berada di Media Centre sekira pukul 19.25 WIB, yang pada saat itu sedang sibuk membuat laporan berita.

"Awalnya ada suara ledakan. Selang berapa detik, terdengar lagi suara ledakan, kemudian mengeluarkan asap dan percikan api," kata seorang jurnalis, Utama, yang saat itu berada di Media Centre, Kamis (23/11).

Akibat ledakan, arus listrik yang berada di Media Centre langsung padam. Para jurnalis yang berada di dalam kemudian berhamburan keluar.

Dengan cepat, para jurnalis langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera. Melihat suasana panik, petugas keamanan langsung menuju lokasi untuk mengamankan situasi.