MEDAN–Kabar gembira bagi para pengguna layanan transportasi kereta besi Railink, karena Telkomsel memberikan penawaran potongan harga 50% sebesar Rp50 ribu rupiah untuk rute sekali perjalanan Medan–Kualanamu dan sebaliknya setiap hari.

Mengingat bahwa momen akhir tahun di depan mata, tentunya penawaran ini sangat menguntungkan tidak hanya pengguna Railink namun juga seluruh pelanggan setia Telkomsel. Pelanggan yang dimaksud yakni pengguna kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Adapun program diskon ini sudah dimulai pada kemarin tepatnya tanggal 19 November 2017 dan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2018 selama persediaan masih ada. Layanan ini berlaku bagi seluruh jadwal keberangkatan kereta, dimana untuk sekali rute keberangkatan dari Medan ke Kuala Namu terjadwal sebanyak 21 kali keberangkatan begitu juga sebaliknya dari Bandara Kuala Namu ke kota Medan.

“kita berikan penawaran terbaik bagi pelanggan setia kita yang menggunakan kereta api khusus untuk rute ke Bandara. Kita tahu bahwa tingkat penggunaan kereta khusus untuk keluar kota baik domestik maupun luar negeri sangat tinggi mengingat juga momen mudik akhir tahun yang akan sangat banyak menggunakan kereta api," Kata General Manager Sales Regional Sumbagut Jackson dalam siaran pers hari ini.

Mekanisme potongan harga ini sangatlah mudah, pelanggan yang akan naik kereta segera mengetik nomor UMB *700*1010# saat membeli tiket di loket Railink untuk mendapatkan kode voucher dan sms notifikasi yang nantinya akan ditukarkan langsung kepada petugas Railink.

Setelah berhasil, nomor pelanggan dan kode voucher pelanggan akan diverifikasi sesuai dengan program penukaran poin per sekali rute yakni 200 Poin. Transaksi pembelian tiket dapat dilakukan melalui mekanisme penukaran poin yang berlaku untuk satu kali pembelian setiap harinya.


Promo menarik ini akan sangat bermanfaat di momen tepat akhir tahun dimana banyak sekali aktivitas perjalanan baik dalam maupun luar kota yang menggunakan pesawat.

Hal ini juga secara langsung menjadi pemicu lonjakan penggunaan kereta api untuk mengantar dan menjemput penumpang dari Medan ke Bandara Kuala Namu dan sebaliknya. Segera tukarkan poin anda dan nikmati potongan harga dengan Railink.