TAPANULI SELATAN - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar doa dan dzikir bersama dalam rangka menyambut Dirgahayu HUT Tapsel yang ke-67 Tahun 2017, Senin (20/10/2017) di halaman Kantor Bupati Tapsel, Dano Situmba, Kilang Papan Sipirok. Doa dan dzikir bersama ini dipandu Al-ustadz M Abdul Syukur Yusuf S Ag, pimpinan Pondok Pesantren Yatama dan Dhuafa Majlis Az-zikra Depok.

Dalam Laporan Ketua Panitia HUT Tapsel yang ke-67 Asisten Administrasi Umum, Marasaud mengatakan, doa dan dzikir bersama ini diselenggarakan untuk mengingat, mendekati dan merenungi serta mensyukuri nikmat yang diberikan Allah kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dan juga Bupati Tapanuli Selatan.

"Semoga Tapanuli Selatan semakin maju dan sukses ke masa-masa yang akan datang. Dan tepat hari ini juga Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu berulang tahun yang ke-61. Semoga bapak bupati diberikan kesehatan dan semakin sukses ke depannya," sebutnya.

Bupati Tapanuli Selatan, Syahrul M Pasaribu berharap, dengan diadakannnya doa dan dzikir bersama ini mengajak semua pihak untuk terus tetap menjaga kekompakan antar sesama dan seraya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

"Sehubungan dengan HUT Tapsel yang ke-67 mari kita berdoa agar Tapanuli Selatan ke depannya semakin baik dan semakin sukses," katanya.

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Wakil Ketua DPRD Naswardi Sihaloho, Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, Perwakilan Polres Tapsel, Ketu TP PKK Syaufina Lina Syahrul, Ketua MUI Kabupaten Tapsel dan se Kecamatan Tapsel, Para Asisten, Para Pimpinan OPD dan Camat se-Kab. Tapanuli Selatan serta seluruh ASN Kabupaten Tapanuli Selatan.