MEDAN-Pihak Wedding Organizer (WO) yang mengurusi tenda dan peralatan pada resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan dipastikan rampung.

"Persiapan tenda, genset, kebutuhan-kebutuhan pendingin ruangan sudah hampir rampung. Semua, tanggal 20 clear dan tinggal menunggu proses acaranya saja," kata Owner dari Focus Wedding Planner, M. Ozy kepada wartawan, Sabtu (18/11).

Ozy juga menuturkan, untuk persiapan tenda saat pemberian Marga Siregar di rumah bapak Dolly Sinomba Siregar juga sudah dipersiapkan.

"Kebutuhan pendingin atau AC juga sudah kita persiapkan, lengkap dengan kebutuhan listriknya menyeluruh. Saat ini Focus Wedding Planner hanya tinggal menunggu dan merampungkan persiapan acara pada 21 November 2017," ungkapnya.

Pada, 21/11, akan dihelat acara Mangalehen Marga To Boru Ni Di Oli atau pemberian Marga kepada Kahiyang Ayu. Sebab Kahiyang tidak mempunyai marga.

Dalam adat Mandailing apabila seorang mempelai wanita belum punya marga, maka salah satu acara penting ialah pemberian marga kepada mempelai wanita.

"Kita dari WO akan mempersiapkan sebaik mungkin acara pemberian marga Siregar yang akan disematkan kepada Kahiyang Ayu. Begitu juga acara yang nantinya akan berlangsung  di kediaman orang  tua Bobby di BHR Setia Budi," pungkas Ozy.