MEDAN-Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan Kota Medan terpantau lengang dari lalu lalang kendaraan bermotor, Minggu (19/11) pagi.

Pantauan hingga pukul 09.00 WIB, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Tritura/A.H  Nasution, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Juanda, dan Jalan Letjen Suprapto terlihat senggang.

Bahkan lalu lintas di Jalan Tritura/A.H. Nasution, khususnya di simpang Titi Kuning terlihat sepi meski ada proyek pembangunan under pass.

"Biasanya disini sangat ramai dan padat, bahkan macet karena ada proyek (under pass). Namun hari ini terlihat sepi karena mungkin hari libur," tutur M. Ali, salah seorang warga sekitar.

Sementara Jalan Sudirman, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan S. Parman, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan Kapten Maulana Lubis, terpantau lengang dari para pengendara bermotor.

Namun lalu lintas di Jalan Raden Saleh, Jalan Balaikota, dan kawasan Lapangan Merdeka, Medan ramai lancar karena ada kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin digelar setiap Minggu pagi.