MEDAN - Umat Islam khususnya generasi muda diajak untuk mencintai kitab suci Alquran. Sebab, pesan-pesan di dalam Alquran merupakan rahmat bagi semesta alam. Hal itu dikatakan Hafiz Quran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, dalam acara Jumpa Tengah Fatih Seferagic dan Irwansyah di Kedai Napolean, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Dalam acara tersebut, Fateeh membacakan beberapa ayat suci Alquran di depan para fans. Didampingi Irwansyah, Founder Napolean Medan, Fateeh menginginkan Alquran menjadi anugerah yang sangat besar.

"Kalau ingin membacakannya dengan lagu, maka dapat lebih indah. Insya Allah akan menyentuh hati kita," kata Fateeh, Kamis (16/11).

Tidak hanya mengajak mencintai kitab suci Alquran, Fateeh juga mengajak umat Islam harus melaksanakan salat, "Kalau ini tidak dilaksanakan, tanya hatimu kenapa memilih Islam," ucapnya.

Irwansyah mengaku, kehadiran Fateeh merupakan kebanggaan sekaligus untuk menjalin silaturahmi. Hal ini menjadi alasannya untuk mengundang Fateeh hadir di Kedai Napoleon Medan.

"Membahagiakan mengundang Hafiz Alquran, menginspirasi umat Islam untuk lebih mencitai Alquran," ungkapnya.