MEDAN-Anggota Komisi I DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Prananda Surya Paloh baru saja me-launching aplikasi smartphone untuk warga yang ingin menyampaikan aspirasi. Aplikasi diberi nama Prananda Paloh Apps.

Prananda mengatakan, aplikasi bisa menampung aspirasi masyarakat dan langsung ditindaklanjuti dalam waktu 2x24 jam. Aplikasi dibuat sebagai bentuk komitmennya sebagai wakil rakyat untuk menampung segala aspirasi masyarakat.

"Ini adalah komitmen saya secara pribadi dan Partai NasDem untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi sekarang era-nya digital," katanya.

Prananda juga mengungkapkan, dengan diluncurkannya aplikasi ini sejalan dengan perkembangan sistem informasi yang sudah merambah ke dunia online ataupun digital.

"Untuk masyarakat pengguna gawai Android bisa langsung mengunduh di Play Store. Sedangkan pengguna iPhone masih harus menunggu satu bulan lagi," ungkapnya.

Pembuat aplikasi Prananda Paloh Apps, Novi Wahyuningsih menuturkan, akan menambahkan fitur tambahan di aplikasi itu.

"Kita akan menambahkan fitur interkoneksi dengan eksekutif. Nantinya aspirasi masyarakat langsung disambungkan ke eksekutif agar langsung ditindaklanjuti," pungkasnya.