MEDAN-Polsek Medan Area setiap harinya akan terus melaksanakan sambang blusukan kepada masyarakat yang sekaligus mensosialisasikan Aplikasi Polisi Kita.

Bukan itu saja, Kapolsek Medan Area Kompol Hartono SH juga mengingatkan personilnya untuk melaksanakan penjagaan dan mengatur (Gatur) lalulintas (Lalin) di pagi dan sore hari sesuai Protap dan waktu yang sudah ditentukan.

Hal itu dapat dibuktikan ketika 40 personil Polsek Medan Area yang terdiri dari Perwira sebanyak 8 orang dan Bintara ada 32 orang menggelar apel pagi di Mako Polsek Medan Area, Rabu ( 8/11/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam apel yang dipimpin Waka Polsek Medan Area, AKP P Samosir SH ini juga mengingatkan personil Bhabin yang diwajibkan setiap harinya agar melaksanakan sambang blusukan. Kemudian hasil giat ini dilaporkan ke whatapps (WA) Polsek.

Sedangkan untuk sambang DDS masih dikatakan Waka Polsek, agar lebih ditingkatkan lagi dan DDS di bulan Oktober kemarin agar segera diserahkan ke Min Unit Binmas. Disamping itu dirinya juga menyampaikan atensi Kapolsek Medan Area agar setiap hari Senin juga harus melaksanakan sambang Go To School, Binluh Harkamtibmas serta Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita dengan menjadi Irup Upacara Bendera di Sekolah.

"Personil Bhabin agar melaksanakanSosialisasi dan pendataan kepada Pelajar SMK khususnya jurusan TI, tentang rencana pembinaan dan penerimaan anggota Polri Tahun 2018," kata AKP P Samosir SH dihadapan para peserta apel pagi termasuk diantaranya Kanit Binmas, AKP Lili Susanto dan Kanit Provos Ipda Lilik DP.