Labura-Sebanyak 18 rumah warga Dusun Kampung Tengah dan Kampung Jawa Pekan, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan dan 3 rumah di Desa Bandar Selamat, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) rusak diterjang angin puting beliung.

Angin kencang disertai hujan deras yang menyebabkan beberapa rumah penduduk mengalami kerusakan bagian atap. Bahkan sepuluh di antaranya mengalami rusak parah dan bahkan ada yang terangkat oleh angin.

"Dari sementara 18 rumah di Desa Tanjung Pasir dan 3 rumah di Desa Bandar Selamat rusak akibat diterjang angin puting beliung," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Labura, Yandri, Jumat (27/10/2017).

Yandri juga menyampaikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Namun pihaknya masih tetap di lapangan dan melakukan pendataan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sejumlah warga yang rumahnya rusak, di antaranya Edy Syahputra (37), mengalami kanopi terangkat ke atas lalu menghempas ke belakang hingga rusak.

Rosdiana (55), mengalami atap rumah rusak terangkat, Azhar (35), teras rumah rusak, Sunardi (62), Tamrin Siagian (58), Pendi Pasaribu (42) dan Gebek (35), masing-masing rusak atap dan dinding rumah.