PANDAN - Ada pemandangan yang sedikit unik ketika melintasi Jalan Faisal Tanjung Pandan, Tapanuli Tengah, Jumat (27/10/2017) sore. Di mana jalan menuju kantor Polres Tapteng ini sedang ditimbun. Padahal sudah berapa lama jalan itu terbiarkan berlobang dan dikeluhkan masyarakat. Hanya saja belum ada tanggapan dari pemerintah setempat untuk menambal atau sekedar menimbun jalan yang berlubang itu.

Namun hari ini satu unit truk interkuler dengan sejumlah pekerja nampak sibuk melakukan penimbunan di jalan-jalan yang berlobang menggunakan sirtu tanpa aspal.

Selain mengundang keheranan dari pengguna jalan, warga setempat juga mengaku heran kenapa tiba-tiba jalan itu ditimbun.

“Heran aja kenapa tiba-tiba jalan ini ditimbun pakai sirtu. Karena sudah lama jalan ini berlobang dan kami keluhkan, akan tetapi belum ada tanggapan. Dan tiba-tiba sore hari ini sudah ditimbun.

Menurut informasi yang kami dengar, katanya pak Kapolda Sumatera Utara mau berkunjung ke Polres Tapteng. Kalaulah boleh, janganlah kalau mau pejabat datang berkunjung baru jalan ini diperbaiki, sesudah itu dilupakan lagi,”harap M. Sitompul warga setempat.

Kabar akan kedatangan Kapoldasu Irjen Pol Paulus Water Pauw sudah sampai juga ke kalangan wartawan.

Dimana sesuai dengan rencana, Sabtu (28/10/2017) orang nomor satu di Poldasu itu akan berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Tengah sekaligus mengecek keberadaan Polres Tapteng.