Pematangsiantar-Rara Sitta Stefani, pegawai Bank BNI, Jalan Merdeka, Kota Siantar tewas terjatuh dari motor yang dikendarainya, Rabu malam (25/10/2017).

Saat kejadian ia berusaha mengejar pelaku jambret yang menjabret dirinya di Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar.

Namun naas, saat ia mengejar dan mendekati pelaku yang mengendarai motor, pelaku menendang motor korban dan terjatuh. Korban tews di tempat dalam kondisi yang mengenaskan, Sedangkan pelaku kabur.

Korban diketahui merupakan penduduk Yogyakarta. Namun selama di Siantar, korban ngekos di Jalan Melanthon Siregar, Gang Cantik Manis, Kecamatan Siantar Marihat.

Jasad korban kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan otopsi. Sejumlah kerabat korban juga tampak tengah menunggunya.

Salah seorang kerabat korban, Anggi mengatakan, korban tinggal bersama seorang anaknya yang masih berumur 10 bulan. "Anaknya yang jaga pembantunya," kata Anggi.

Menurut dia, korban merupakan sosok periang selama dikenalnya. Dijelaskannya, korban bekerja di Bagian Kredit yang berada di lantai III Bank BNI. "Bagian kredit dilantai III," kata Anggi menandaskan.

Awalnya, korban berteriak jambret sambil mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Menggunakan sepeda motor merk Suzuki Spin warna hitam, korban mencoba mengejar pelaku yang kabur ke arah Tanah Jawa.

Naas, persis di depan salah satu apotik di Jalan Melanthon Siregar, korban malah bersenggolan dengan pengendara lain, namun masih bisa bertahan dan meneruskan pengejaran.

Saat jarak sudah berdekatan, petaka tiba. Pelaku jambret menunjang sepeda motor korban hingga akhirnya terpental dan terkapar bersimbah darah.

Tak hanya itu saja, sepeda motor korban turut dihantam kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan. Sedangkan pelaku berhasil melarikan diri.