Lubukpakam-Bagi Anda yang melintasi jalan tol Medan - Lubuk Pakam, jangan masuk atau keluar dari gerbang tol (interchange) Paluh Kemiri di Jalinsum Tanjung Morawa - Lubuk Pakam, persisnya dekat RSU Grand Medistra, Pasalnya, fasilitas di gerbang tol Paluh Kemiri rusak alias tidak bisa difungsikan.

Petugas tol Denny mengatakan, perbaikannya butuh waktu sekitar satu minggu. 

"Mohon maaf Pak, pintu tol ini sedang rusak, silahkan masuk dari gerbang tol Lubuk Pakam," kata Denny kepada setiap pengendara yang hendak masuk dari gerbang tol tersebut.

Sayangnya, tidak ada papan pengumuman di pinggir Jalinsum Tanjung Morawa - Lubuk Pakam awal jalan masuk sebelum ke gerbang tol itu. Sekira 200 meter ke arah dekat gerbang tol, barulah ada plank besi yang dijaga beberapa orang petugas.

Akibatnya pengendara terjebak masuk menuju pintu tol, sebelum akhirnya balik kanan setelah diberitahu petugas. "Maunya ada pengumuman di pinggir jalan besar waktu mau masuk tadi," kata Arnold, salah seorang pengendara.

Seorang pengendara lainnya, Nasrul, berharap agar kerusakan itu segera diperbaiki. "Semestinya tidak ada kerusakan, kan jalan tol ini baru diresmikan Pak Jokowi," kata Nasrul dengan nada kecewa.

Pengendara dari Kota Lubuk Pakam/Komplek Kantor Bupati Deli Serdang/Stadion/Jalinsum Tj Morawa - Lubuk Pakam yang menuju Medan, lebih dekat menggunakan akses gerbang tol Paluh Kemiri dibanding gerbang tol Lubuk Pakam.

Sebab kalau dari gerbang tol Lubuk Pakam, masih harus memutar jauh ke arah timur, melewati macet di depan terminal bus dan perempatan lampu merah Lubuk Pakam.