JAKARTA - Pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar memang merasa kurang puas dengan hasil Lomba putaran ke-6 ISSOM di kelas ITCC yang diikutinya pada akhir pekan kemarin. Betapa tidak, ia harus berada di posisi ketiga setelah dua pembalap TTI, Haridarma Dan Alinka. 

Rekan setim Alvin, Rio SB pun finis kelima setelah Fitra Eri. Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pun terasa semakin panas Bagi Alvin dan Rio usai balapan.

Beruntung, Alvin yang memang bermental baja dengan pengalaman tujuh kali juara nasional dan empat kali beruntun pun bisa menguasai diri dan tetap tersenyum menghadapi media dan Penonton di Sirkuit. 

Sebaliknya, Alvin justru Lebih banyak tersenyum dan terlihat bisa happy dengan seluruh crew Tim Honda Racing.

"Saya senang saja, baru turun setengah team, dengan setelan lama, tapi masih bisa kasih perlawanan ke TTI yg full team dan full support Jepang. Ini tentu nilai plus buat Tim kami dan para pembalap yang terus tampil ngotot Meski Dalam keterbatasan,” kata Alvin kepada GoNews.co, Selasa (24/10/2017). 

Alvin tetap berharap di seri pamungkas pada November mendatang ia dan Rio masih bisa memberikan perlawanan Lebih kepada lawan-lawannya. Pembalap kawakan Tim Honda Ini pun menyatakan kalau kemenangan TTI tahun Ini membuat persaingan tahun depan semakin panas dan itu tentu saja Akan semakin baik Bagi Mutu balapan itu sendiri dimana Akan terjadi persaingan Lebih sengit lagi dalam perebutan gelar juara nasional nantinya. 

“Semoga kami sudah mendapat part baru untuk mobil kami dan tahun depan dipastikan Akan sangat ketat dalam perburuan poin,” tambah Alvin lagi.***